Minggu, 06 Maret 2016

penjaga gawang terbaikb dunia 2015


6 Penjaga Gawang Terbaik Dunia 2015

Kami telah memilih setengah lusin kiper terbaik di planet ini dari daftar 100 Pemain Terbaik Dunia kami baru-baru ini...
Inilah enam penjaga gawang terbaik di dunia, menurut FFT dan para kontributor kami yang terpercaya dari seluruh dunia. Setuju dengan pilihan kami? Jika tidak, beritahu kami pendapatmu di kolom komentar di bawah atau di Twitter or Facebook.
Kami menggunakan Stats Zone untuk melakukan penilaian akhir dalam pemilihan ini, jadi pastikan Anda bisa memberitahu kami di mana kami salah (kami tidak ragu Anda akan melakukannya). Angka-angka di gambar masing-masing pemain adalah urutan mereka di daftar keseluruhan 100 Pemain Terbaik Dunia 2015...
6. Keylor Navas
Empat bulan adalah waktu yang panjang di sepakbola. Pada Agustus lalu, fans Real Madrid mengutuk ketidakberuntungan mereka ketika transfer David de Gea gagal terlaksana: sekarang, kebanyakan dari mereka bersyukur transfer tersebut tidak terjadi. Navas berdiri dan tampil luar biasa bagus musim ini, dengan penyelamatan-penyelamatan hebatnya untuk mencegah Rafael Benitez dipecat lebih awal (walau akhirnya dipecat juga).
5. Petr Cech
Tidak pernah ada sebuah pembelian terasa begitu jelas berharga sejak awal seperti ketika Arsenal merekrut Cech pada musim panas lalu. Kiper berpengalaman ini sulit mendapatkan menit bermain di Chelsea musim lalu, tetapi ia memberikan segala yang diharapkan oleh para suporter The Gunners musim ini: keyakinan, kepemimpinan, dan kiper yang bagus.
4. Gianluigi Buffon
Seperti anggur Italia yang bagus, Buffon sepertinya malah semakin baik dengan semakin bertambahnya usia. Menuju ulang tahunnya yang ke-38, pemain No. 1 Juventus dan Italia ini masih memiliki refleks yang hebat dan kemampuan untuk mencatatkan satu atau dua clean sheet. Menjadi kapten Juventus ketika merebut gelar ganda domestik dan membawa mereka ke final Liga Champions 2014/15.
3. Thibaut Courtois
Sering dikatakan bahwa kiper asing memerlukan periode adaptasi untuk menghadapi fisikalitas Premier League, tetapi Courtois terlihat percaya diri bermain di lingkungan barunya sejak menit pertama laga debutnya pada Agustus 2014. Ia semakin baik sejak itu, mendominasi area penalti dengan menangkap umpan-umpan silang - kiper-kiper yang gemar meninju bola, contohlah - dan menghentikan banyak tendangan sehingga ia tidak bisa berhenti. 
2. David de Gea
Fans Manchester United mungkin tidak terlalu menikmati musim 2015/16, tetapi paruh pertama musim ini bisa saja berjalan lebih buruk jika bukan karena mesin faks Real Madrid yang bermasalah. Problem dokumen membuat De Gea bertahan di Old Trafford musim panas ini dan ia berkontribusi besar pada rekor defensif United yang sangat bagus.
1. Manuel Neuer
Menyebut Neuer seorang penjaga gawang tidak sepenuhnya tepat. Kiper Bayern Munich ini telah membawa peran sweeper-keeper ke level berikutnya, dengan pemain berusia 29 tahun ini sering tertangkap kamera berada di tengah lapangan dan bukannya di area penaltinya sendiri. Ia memberikan penampilan bagus di area yang lebih konvensional, dan pantas mendapatkan posisinya di 10 besar FFT100.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar